Sukses


Juventus Gagal Bungkam Inter Milan, Allegri Tetap Semringah

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang karena timnya tampil sangat baik meski hanya membukukan skor 0-0 kontra Inter Milan pada laga pekan ke-16 Serie A, di Stadion Allianz, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB.

"Kami bermain sangat baik, lebih bagus daripada yang saya bayangkan. Kami membatasi tim yang menghuni puncak klasemen dengan hanya memberi sedikit peluang. Ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari pertandingan tadi," kata Allegri.

"Satu-satunya kekurangan adalah gol. Kami juga bermain baik pada babak kedua. Inter Milan memiliki beberapa pemain yang bisa menciptakan umpan-umpan panjang. Namun, kami mampu meredam situasi tersebut," ujar Allegri.

Kedua tim sama-sama menurunkan mayoritas kekuatan terbaik dalam pertandingan kali ini. Juventus menurunkan trio penyerang Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, dan Mario Mandzukic.

Adapun Inter Milan memasang Mauro Icardi sebagai juru gedor utama. Bomber Italia itu disokong oleh Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Antonio Candreva dari lini kedua.

Akan tetapi, sejumlah peluang yang didapat kedua tim tidak mampu berbuah gol hingga pertandingan berakhir. Inter Milan tetap menghuni peringkat pertama dengan torehan 40 poin, unggul dua angka atas Juventus yang menduduki urutan kedua di klasemen sementara.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer