Sukses


Julian Nagelsmann Disarankan Tolak Tawaran Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hizfeld, menyarankan Julian Nagelsmann untuk menghormati kontrak di Hoffenheim dan menolak tawaran pindah ke Allianz Arena.

Nama Nagelsmann kerap dikaitkan dengan Bayern Munchen sejak pemecatan Carlo Ancelotti pada September 2017. Bersama Thomas Tuchel, Nagelsmann menjadi kandidat kuat pengganti Ancelotti.

Akan tetapi, ketika itu Bayern Munchen lebih memilih untuk menunjuk Jupp Heycknes. Penunjukkan Heynckes tidak lantas membuat kabar kepindahan Nagelsmann ke Die Roten berkurang. Pasalnya, Heycnkes hanya menangani Bayern Munchen hingga musim 2017-2018 berakhir.

Meski begitu, Hitzfield menyarankan Nagelsmann untuk bertahan di Hoffenheim. Menurut pria berusia 68 tahun itu, saran tersebut demi menjaga motivasi Nagelsmann pada masa depan.

"Apabila seorang pelatih seperti Nagelsmann menangani klub seperti Borussia Dortmund pada usia 31 tahun, saya bertanya kepada diri sendiri: apa yang menjadi tujuannya ketika berusia 40 tahun?" ujar Hitzfeld kepada Sky Sports.

"Nagelsmann adalah pelatih yang hebat, tetapi menurut saya dia harus menghormati kontraknya. Pasalnya, dia harus banyak berterima kasih kepada klub," lanjutnya.

Selain dikaitkan dengan Bayern Munchen, Julian Nagelsmann juga sempat menjadi calon pelatih Borussia Dortmund pada awal musim ini. Namun, Die Borussen memilih untuk menunjuk Peter Bosz.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer