Sukses


AC Milan Pantau Talenta Muda Ajax Amsterdam

Bola.com, Amsterdam - AC Milan dikabarkan Calciomercato, Selasa (12/12/2017), tengah memantau gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Milan pun mengirimkan tim pemandu bakat untuk melihat penampilan Van de Beek saat bersua PSV Eindhoven, Minggu (10/11/2017). 

Dalam laga yang berlangsung di Amsterdam ArenA tersebut, Ajax menang dengan skor 3-0. Salah satu gol kemenangan Ajax disarangkan Van de Beek pada menit ke-72. 

Pemain bernomor punggung enam itu sejatinya telah promosi ke tim utama de Godenzonen sejak 2015. Namun, dia mulai mencuri perhatian pada musim 2017-2018.

Secara keseluruhan, Van de Beek telah menyumbangkan delapan gol dan satu assist pada musim ini. Gaya bermainnya kerap disandingkan dengan Christian Eriksen.

AC Milan pun kepincut dengan performa impresif Van de Beek bersama Ajax. Bukan tanpa alasan, Hakan Calhanoglu yang diharapkan menjadi otak serangan I Rossoneri bermain di bawah ekspektasi.

Terlebih, Il Diavolo Rosso punya sejarah bagus dengan pemain-pemain asal Belanda. Pada masa lalu, mereka sempat diperkuat pesepak bola legendaris dari Negeri Oranye seperti Marco van Basten, Ruud Gullit, Clarence Seedorf, hingga teranyar Mark van Bommel.

Meski begitu, keinginan AC Milan untuk merekrut Donny van de Beek tidak akan terwujud dengan mudah. Pasalnya, Pemain berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak bersama Ajax Amsterdam hingga 2020.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer