Sukses


Real Madrid Terancam Tanpa Sergio Ramos Kontra Al Jazira

Bola.com, Abu Dhabi - Real Madrid akan menghadapi Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, Rabu (13/12/2017). Namun, Madrid terancam tanpa Sergio Ramos dalam laga yang berlangsung di Zayed Sports City Stadium tersebut.

Bek timnas Spanyol itu mengikuti sesi latihan bersama Madrid pada Senin (11/12/2017), jelang laga Piala Dunia Antarklub. Sayang selama latihan, Ramos merasa tidak nyaman pada kakinya.

Alhasil, dia pun berlatih di bawah pengawasan tim pelatih dan tim medis Los Blancos. Setelah menjalani pemeriksaan, Sergio Ramos ternyata mengalami masalah pada betisnya.

Situasi itu membuat pemain 31 tahun tersebut dikhawatirkan tidak dapat bermain saat El Real bersua Al Jazira. Meski begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, masih memiliki Nacho untuk menggantikan peran Ramos di jantung pertahanan.

Real Madrid merupakan kandidat kuat peraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017. Selain berstatus juara bertahan dan pemenang Liga Champions 2016-2017, Madrid juga memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih gelar Piala Dunia Antarklub yang ketiga sepanjang sejarah.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer