Sukses


Real Madrid Siap Biayai Tiket Nonton Piala Dunia Antarklub 2017

Bola.com, Abu Dhabi - Real Madrid siap memanjakan pendukungnya di Piala Dunia Antarklub 2017. Madrid bakal membayar tiket bagi suporter yang ingin menonton langsung pertandingan di stadion.

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada para anggota dan suporter yang akan melakukan perjalanan ke Abu Dhabi untuk menyaksikan laga Piala Dunia Antarklub, dan akan mengurus biaya tiket untuk semifinal, final, atau pertandingan perebutan tempat ketiga," bunyi pernyataan Real Madrid.

"Dari saat tiket dikumpulkan di tempat tujuan (stadion), klub akan menginformasikan prosedur untuk mendapatkan pengembalian dana."

Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions musim lalu, berhak tampil langsung hingga ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 di Uni Emirates Arab.

Klub asuhan Zinedine Zidane itu bakal bersua juara Liga Uni Emirates Arab 2016-2017, Al-Jazira. Duel Madrid kontra Al-Jazira rencananya bakal dihelat di Zayed Sports City Stadium, Rabu (13/12/2017).

Memiliki skuat yang mumpuni, Real Madrid diunggulkan meraih trofi juara. Jika berhasil keluar sebagai pemenang, Madrid akan merengkuh gelar yang ketiga, sekaligus yang kedua secara beruntun.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer