Sukses


Kerepotan Lawan Al Jazira, Modric Kritik Lini Serang Real Madrid

Bola.com, Abu Dhabi - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyesali buruknya penyelesaian akhir klubnya ketika menghadapi Al-Jazira pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, Rabu (13/12/2017) atau Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. 

Bermain di Zayed Sport City Stadium, Madrid harus kebobolan lebih dulu melalui gol Romarinho (41'). Armada Zinedine Zidane baru bisa mencetak gol pada babak kedua melalui Cristiano Ronaldo (53') dan Gareth Bale (81'), sekaligus memastikan kemenangan 2-1 atas Al-Jazira.

Mengacu pada statistik ESPN, Madrid sebenarnya bisa mencetak lebih dari dua gol. Sebab, raksasa La Liga tercatat memiliki 77 persen penguasaan bola dan melepaskan 36 percobaan yang 14 di antara tepat sasaran.

"Kami mengalami kesulitan yang cukup besar. Sebelum pertandingan, kami sudah tahu akan melakoni pertandingan yang sulit, namun menurut saya masalahnya adalah karena kami tidak mencetak gol," kata Modric seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (14/12/2017).

"Kami menciptakan banyak peluang, akan tetapi tidak bisa menyelesaikannya dengan baik. Itulah alasan kami mengalami kesulitan," ucap pemain berpaspor Kroasia itu.

Kemenangan atas Al-Jazira membuat Real Madrid berhak melaju ke final Piala Dunia Antarklub 2017. Madrid akan menghadapi klub asal Brasil, Gremio, pada pertandingan yang akan digelar Sabtu (16/12/2017).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer