Sukses


VIDEO: Real Madrid Melaju ke Final setelah Menang 2-1 atas Al Jazira

Bola.com, Jakarta - Real Madridmenang 2-1 atasĀ Al-Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (13/12/2017).

Los Blancos tampil mendominasi pertandingan sejak peluit babak pertama. Namun, keasyikan menyerang membuat gawang Madrid justru kebobolan lebih dulu melalui aksi Romarinho pada menit ke-41.

Menerima umpan dari Mbark Boussoufa, Romarinho langsung melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan gawang Keylor Navas. Skor 1-0 untuk keunggulan Al Jazira bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Al Jazira harus kehilangan kiper Ali Khaseif yang mengalami cedera. Khalid Al Senaani pun masuk menggantikan Khaseif pada menit ke-51. Dua menit berselang, Madrid akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui Cristiano Ronaldo. Memanfaatkan assist Luka Modric, CR7 melepaskan sepakan kaki kanan yang gagal diantisipasi oleh Al Senaani sehingga bola meluncur ke pojok kiri gawang Al Jazira.

Gareth Bale yang masuk pada menit ke-81 menggantikan Karim Benzema berhasil membuat Real Madrid berbalik unggul. Pemain asal Wales itu dengan tenang melepaskan sepakan kaki kiri yang merobek sudut kiri gawang Al Jazira. Hingga peluit akhir, tak ada lagi gol tambahan dan Real MadridĀ menang 2-1 atas Al-Jazira.

Pada partai puncak, Los Blancos bakal bersua juara Copa Libertadores 2017, Gremio, di stadion yang sama, Sabtu (16/17/2017). Gremio lolos ke final setelah mengalahkan Pachuca dengan skor 1-0

Video Populer

Foto Populer