Sukses


Aktivitas Penggawa Real Madrid Jelang Final Piala Dunia Antarklub

Bola.com, Abu Dhabi - Real Madrid akan bertemu Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub 2017, di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017). Menjelang pertandingan itu, beberapa penggawa Real Madrid berkeliling ke sejumlah tempat.

Pelatih Zinedine Zidane memberi jatah libur satu hari kepada skuatnya setelah menekuk Al-Jazira dengan skor 2-1, pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, Rabu (13/12/2017). Marca, memberitakan sejumlah pemain memanfaatkan waktu rehat.

Namun, beberapa dari mereka juga ada yang memilih bertahan dalam hotel tempat menginap selama di Abu Dhabi. Mateo Kovacic dan Luka Modric melancong ke pusat perbelanjaan di Abu Dhabi. Marco Asensio memilih berjumpa para penggemar.

Marca mengklaim, Asensio kemudian akan bergabung dengan Marcelo, Cristiano Ronaldo, Modric, Kovacic, dan Dani Ceballos untuk menyantap makanan di sebuah restoran ternama di Abu Dhabi.

Aktivitas beberapa penggawa Real Madrid itu menjadi cara bagi mereka agar bisa melepas ketegangan menjelang laga final. Namun, menilik catatan sejarah, skuat Zinedine Zidane memiliki keunggulan karena selalu menang setiap kali melakoni laga final di luar Spanyol sejak tahun 2000.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer