Sukses


Neymar Sarankan Barcelona Beli Pemain PSG Ini

Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar terungkap sudah mendorong rekannya, Julian Draxler untuk pindah. Dia menyarankan Draxler agar gabung dengan Barcelona.

Menurut Diario Gol, pemain internasional Brasil itu melakukan kontak dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi. Neymar merekomendasikan Draxler sebagai bantuan untuk lini tengah Barcelona.

Sebelumnya, klub asal Katalan itu terus dikaitkan dengan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Melihat The Reds yang bersikukuh menolak melepas Coutinho, Draxler bisa jadi opsi.

Pemain internasional Jerman itu dinilai menjadi target yang lebih realistis untuk Barcelona. Draxler tidak bermain secara reguler di lini tengah PSG sejauh musim ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir Dibajar Arsenal

Sekarang Draxler harus beradaptasi dengan peran baru di bawah pelatih Unai Emery. Dia diminta bermain lebih ke dalam di lini tengah PSG.

Neymar khawatir Arsenal dan Liverpool lebih dulu bergerak untuk meminang Draxler. Neymar sendiri mengagumi kualitas Draxler dan berharap mantan pemain Wolfsburg itu mendapatkan tempat terbaik.

Arsenal sendiri tengah berjaga-jaga mencari pengganti sebelum kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kontrak kedua pemain ini akan habis pada Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer