Sukses


MU dan Inter Milan Akan Barter Pemain?

Jakarta - Manchester United (MU) dan Inter Milan tengah menjajaki kemungkinan barter pemain. MU menginginkan pemain Inter Milan, Joao Mario. Sementara Inter menginginkan pemain MU, Henrikh Mkhitaryan.

Mario termasuk pemain yang disukai oleh manajer MU Jose Mourinho. Peluang MU mendapatkan Mario cukup besar. Mario tidak masuk dalam perencanaan pelatih Inter Luciano Spalletti. 

Inter siap melepas Mario di bursa transfer Januari nanti. Corriere dello Sport mengklaim, Mourinho tak keberatan memberikan Henrikh Mkhitaryan kepada Inter Milan untuk ditukar dengan Mario.

Mkhitaryan tampil mengecewakan akhir-akhir ini. Dia tak pernah dibawa Mourinho dalam empat pertandingan terakhir MU. Eks pemain Borussia Dortmund itu terakhir kali main untuk MU pada pekan pertama November.

Mourinho merasa pemain Armenia itu tidak pantas lagi main di tim utama MU. Mourinho pun berniat memasukkan Mkhitaryan dalam daftar jual di Januari nanti.

 

2 dari 3 halaman

Gantikan Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (AP)Mario merupakan pemain yang disiapkan Mourinho jadi pengganti Mkhitaryan. Inter sendiri konon lebih menginginkan Juan Mata yang diberikan MU ketimbang Mkhitaryan.

Kehadiran Mario bakal memperkuat lini tengah MU. Mario punya kemampuan bermain di beberapa posisi di lini tengah.

3 dari 3 halaman

Jadi Cadangan

Selebrasi Joao Mario (AFP)Mario bergabung dengan MU pada 2016 dari Sporting CP. Musim lalu, Mario merupakan pemain utama Inter. Namun musim ini, pemain 24 tahun itu lebih banyak dicadangkan.

Penggawa timnas Portugal itu kalah bersaing dengan pemain-pemain baru seperti Borja Valero dan Mattias Vecino.

Video Populer

Foto Populer