Sukses


Callejon Minta Napoli Tidak Panik

Jakarta - Performa menurun yang ditunjuk Napoli membuat suporter mereka panik. Namun, gelandang Napoli, Jose Callejon meminta tifosi tak panik. Menurut Callejon penurunan prestasi itu hal wajar.

 

"Anda berlebihan. Penurunan ini sementara dan manusiawi," kata Callejon seperti dilansir Football Italia.

Sempat tak terkalahkan hingga pekan ke-15, Napoli akhirnya takluk di tangan Juventus dengan skor 0-1 pada pekan ke-16. Kekalahan ini jadi pintu pembuka penurunan performa Napoli.

Sejak kalah dari Juventus, Napoli belum menang dalam dua pertandingan di semua kompetisi. Mereka kalah 1-2 dari Feyenoord di Liga Champions dan imbang 0-0 dengan Fiorentina di lanjutan Liga Italia.

 

 

2 dari 3 halaman

Jangan Drama!

Menanggapi hasil ini, Callejon menegaskan Napoli tak perlu mendramatisirnya. Gelandang asal Spanyol ini yakin, Napoli bisa membalikkan keadaan dalam beberapa pertandingan ke depan.

"Dengan masih banyak pertandingan, kami bisa membalikkan keadaan. Kami tidak perlu mendaramtisirnya. Faktanya, terlepas dari hasil itu, kami hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen," kata Callejon.

Napoli saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-16. Tim asuhan Maurizio Sarri ini mengoleksi 39 poin, tertinggal satu poin dari Inter di posisi puncak.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Napoli Berikutnya di Liga Italia

Torino Vs Napoli (tandang)

Napoli Vs Sampdoria (kandang)

Crotone Vs Napoli (tandang)

Napoli Vs Verona (kandang)

Atalanta Vs Napoli (tandang)

Video Populer

Foto Populer