Sukses


Pelajari Gaya Permainan Gremio, Real Madrid Siap Tempur

Bola.com, Abu Dhabi - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memastikan kesiapan timnya pada final Piala Dunia Antarklub 2017 melawan Gremio, Sabtu (16/12/2017). Hal itu diungkapkan Ramos karena menilai Los Blancos sudah mempelajari gaya permainan klub asal Brasil tersebut.

"Kami mengetahui semua tentang mereka. Kami menonton pertandingan mereka melawan Pachuca dan telah mempelajari gaya permainan mereka," kata Ramos seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (16/12/2017).

Meski demikian, Ramos tak ingin memandang sebelah mata kekuatan calon lawannya tersebut. Ramos menilai, Gremio adalah tim yang hebat dan berbahaya dalam hal serangan balik.

"Mereka adalah tim yang bagus dari segi teknik dan memiliki pemain-pemain yang bisa memberikan perbedaaan serta cepat dalam serangan balik. Kami sudah siap untuk bersaing meraih gelar ini," ucap pemain berusia 31 tahun itu.

Real Madrid melaju ke final setelah menyingkirkan Al-Jazira dengan skor 2-1. Adapun Gremio meraih tiket final setelah mendepak klub Meksiko Pachuca dengan skor 1-0 melalui babak perpanjangan waktu.

Laga nanti menandai pertemuan pertama antara Real Madrid melawan Gremio di berbagai kompetisi. Jika mampu meraih kemenangan, maka gelar tersebut menjadi yang ketiga untuk Madrid setelah edisi 2014 dan 2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer