Sukses


Kylian Mbappe Sesumbar Akhiri Dominasi Real Madrid

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mulai melakukan perang urat syaraf kepada Real Madrid yang akan dihadapi pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Ia optimistis Les Parisiens bisa menyingkirkan juara Liga Champions dalam dua edisi terakhir tersebut.

PSG yang lolos sebagai juara grup B akan lebih dahulu bertindak sebagai tamu menghadapi Real Madrid yang finis sebagai runner-up Grup H di Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Setelah itu, giliran PSG yang menjamu Real Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Tentu saja kami mampu mengalahkan Real Madrid. Ini akan jadi tantangan besar dan ini tidak akan mudah. Namun, berbagai upaya kami sampai bulan Februari akan menuju ke laga itu dan kami akan siap," ujar Mbappe kepada Telefoot.

Mbappe mengaku tertantang untuk mengalahkan Los Merengues yang berstatus tim paling sukses di Liga Champions dengan mengoleksi 12 gelar. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane membuat sejarah karena mampu meraih gelar Liga Champions secara beruntun musim 2015-2016 dan 2016-2017.

"Jika ingin memenangi Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik dan Real Madrid tidak diragukan lagi merupakan satu di antaranya," ucap Mbappe.

Mbappe sempat dikabarkan jadi buruan Real Madrid, sebelum akhirnya memutuskan berkostum PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama tim ibukota Prancis itu, Mbappe sudah mencetak 11 gol dari 18 pertandingan.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer