Sukses


Juventus Bantah Dekati Isco

Juventus buka suara soal rumor yang menyebut mereka telah mendekati bintang Real Madrid, Isco Alcorcon. Kubu Juventus menegaskan mereka tak pernah berkomunikasi dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

Seperti dilansir Calciomercato, media-media Spanyol menyebut Juventus telah mencoba mendekati Isco. Hal ini tidak terlepas dari ketertarikan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terhadap Isco.

Namun Real Madrid bertindak cepat dengan memblok langkah Juventus mendekati Isco. Klub berjuluk Los Galacticos ini menilai Isco masih sosok penting di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Belakangan diketahui, Juventus justru membantah kalau mereka telah mendekati Isco. Kubu Si Nyonya Tua menegaskan, mereka juga tak berniat mendekati Isco andaikata Paulo Dybala hengkang sekalipun.

 

 

2 dari 3 halaman

Sempat Ingin Hengkang

Isco bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada musim 2011. Kariernya bersama Real Madrid tergolong naik turun.

Berposisi sebagai gelandang tengah, Isco menghadapi persaingan ketat dengan gelandang lain seperti Gareth Bale, Toni Kroos dan Luka Modric. Alhasil, ia pun lebih sering duduk di bangku cadangan dan tampil sebagai pemain pengganti.

Situasi ini membuat Isco sempat punya niat hengkang. Beberapa klub selain Juventus seperti Liverpool dan Arsenal pernah digosipkan tertarik.

3 dari 3 halaman

Statistik Isco Bersama Real Madrid

Isco  (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Musim 2013/14: Main (53 kali), gol (11)

Musim 2014/15: Main (53 kali), gol (6)

Musim 2015/16: Main (43 kali), gol (5)

Musim 2016/17: Main (42 kali), gol (11)

Musim 2017/18: Main (24 kali), gol (5)

Video Populer

Foto Populer