Sukses


Neymar Anggap Duel Kontra Real Madrid Bagaikan Final

Bola.com, Doha - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku senang bisa menghadapi Real Madrid pada 16 besar Liga Champions musim ini. Bagi Neymar, duel melawan Madrid bagaikan partai final.

Les Parisiens dan Los Blancos akan saling berhadapan pada fase knock-out Liga Champions. Paris Saint-Germain lolos dengan status juara Grup B, sedangkan El Real merupakan runner-up Grup H.

Pada pertemuan pertama 16 besar, Paris Saint-Germain akan lebih dulu bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018. PSG pun akan gantian menjamu Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Kami bersiap untuk menghadapi pertandingan luar biasa (melawan Real Madrid pada 16 besar Liga Champions)," kata Neymar.

"Pertandingan melawan Madrid bagaikan final yang paling diharapkan, namun saya akan mengantisipasi duel itu," lanjutnya.

Secara statistik, peluang Paris Saint-Germain dan Real Madrid melenggang ke perempat final sama-sama kuat. Sebab, dari enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Les Parisiens dan Madrid sama-sama meraih dua kemenangan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer