Sukses


VIDEO: Aksi Neymar, Cavani, dan Mbappe Main bola di Atas Laut

Bola.com, Doha - Seperti apa bila bintang-bintang klub besar Prancis, PSG (Paris Saint-Germain), bermain sepak bola di tempat yang tak biasa? Jawabannya mereka tetap bermain dengan mengesankan. Hal itu yang tampak dari Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Thiago Silva.

Keempat pemain tersebut mendapat kesempatan untuk bermain dan mengolah bola di atas laut di Doha, Qatar. Neymar, Cavani, Mbappe, dan Silva melakukannya dalam rangka acara Qatar Winter Tour 2017.

Mereka bermain dengan latar belakang gedung-gedung tinggi di Kota Doha. Keindahan gedung-gedung tersebut terlihat dan para pemain PSG tersebut sambil mengoper bola satu sama lain.

Tak hanya bermain bola, para pemain PSG juga bertemu dengan penggemar di Qatar. Selain itu, kegiatan coaching clinic juga dilakukan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Berita Video

  • Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer