Sukses


Neymar Terpilih sebagai Transfer Terbaik Musim Panas 2017

Bola.com, Jakarta - Kapten timnas Brasil, Neymar, terpilih sebagai transfer terbaik pada musim panas 2017 versi Marca. Neymar dianggap semakin bersinar sejak hengkang ke Paris Saint-Germain.

Dalam poling yang dilakukan Marca kepada para pembacanya, Neymar mengumpulkan 42 persen suara. Rekan setim Neymar di PSG, Kylian Mbappe berada di urutan kedua dengan 30 persen suara.

Sementara itu, Ousmane Dembele menempati peringkat ketiga. Pemain yang dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund pada 25 Agustus 2017 hanya meraih sembilan persen suara.

Romelu Lukaku yang tampil impresif pada awal musim ini bersama Manchester United, dianggap sebagai transfer terburuk. Lukaku yang digaet MU dari Everton memperoleh satu persen suara.

Neymar memang tampil gemilang bersama Paris Saint-Germain pada paruh awal musim ini. Penyerang 25 tahun tersebut sukses mencetak 17 gol dan 14 assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Neymar di lini depan, PSG masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 50, lolos ke-16 besar Liga Champions, serta berlaga di perempat final Piala Liga Prancis.

 

2 dari 2 halaman

Transfer Terbaik pada Musim Panas 2017

Berikut ini adalah 10 transfer terbaik pada musim panas 2017 versi pembaca Marca:

  1. Neymar - 42 persen
  2. Kylian Mbappe - 30 persen
  3. Ousmane Dembele - 9 persen
  4. Ederson - 7 persen
  5. James Rodriguez - 4 persen
  6. Monchi - 4 persen (Direktur Sepak Bola AS Roma)
  7. Leonardo Bonucci - 2 persen
  8. Virgil van Dijk - 1 persenDiego Costa - 1 persen
  9. Diego Costa - 1 persen
  10. Romelu Lukaku - 1 persen

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer