Sukses


Pelatih Juventus Sebut 2017 Tahun Membahagiakan

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut tahun 2017 menjadi masa yang membahagiakan. Ini diungkapkan mantan pelatih AC Milan itu lewat akun twitternya.

"Kita mengucapkan selamat tinggal ke tahun yang banyak memberikan kita kepuasan," tulis Allegri seperti dilansir Football Italia.

Tahun 2017 bisa dibilang tahun mengesankan buat Juventus. Meskipun, mereka gagal meraih trofi Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid 1-4 di final.

Sebelum kekalahan itu,  Juventus telah memastikan trofi Liga Italia dan trofi Coppa Italia. Keberhasilan di Liga merupakan yang kelima kali berturut-turut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma untuk Suporter Juventus

Pelatih  Juventus, Massimiliano Allegri memegang trofi juara Serie A usai timnya melawan Crotone di Juventus stadium, Italia, (21/5/2017). (AP/Antonio Calanni, File)

Lebih lanjut, Allegri juga berharap tahun 2018 bisa lebih menarik dan membahagiakan bagi pecinta sepak bola. Menariknya, Allegri tak hanya berharap demikian untuk suporter Juventus.

"Semoga 2018 menyenangkan bagi siapapun yang mencintai olahraga ini, yang menderita setiap pekan untuk tim kebanggaannya, tak peduli tim mana yang mereka dukung," tulis Allegri.

3 dari 3 halaman

Kans Pertahankan Juara

Di musim ini, Juventus pun berpeluang mempertahankan gelar juara Liga Italia. Mereka bersaing ketat dengan Napoli, yang saat ini memuncaki klasemen.

Juventu saat ini berada di peringkat kedua dengan 47 poin, tertinggal 1 poin dari Napoli. Pada pertandingan pekan ke-20, Juventus akan berhadapan dengan tuan rumah, Cagliari (7/1/2018).

Video Populer

Foto Populer