Sukses


Bayern Munchen Tak Akan Lepas Arturo Vidal ke Chelsea

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, membantah kabar Arturo Vidal bakal angkat kaki ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018.

Media-media di Inggris mengabarkan Chelsea mengirimkan tawaran senilai 33 juta poundsterling (Rp 601 miliar) kepada Die Roten untuk merekrut Vidal. Manajer The Blues, Antonio Conte, ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Juventus tersebut.

Conte merupakan sosok yang melambungkan nama Vidal ketika mendatangkannya dari Bayer Leverkusen pada 2011. Kombinasi keduanya sukses menghasilkan tiga gelar Scudetto dan dua trofi Supercoppa Italiana.

Kabar tersebut diperkuat dengan ucapan Conte pada Desember 2017, "Saya selalu ingin Vidal bermain untuk tim yang saya tangani," ujar Conte saat itu.

Meski begitu, Heynckes menegaskan jika Bayern Munchen tidak memiliki rencana untuk menjual Vidal, setidaknya hingga musim 2017-2018 berakhir.

"Tidak benar. Saat ini, tidak ada kontak antara Chelsea dengan Bayern Munchen. Kami tidak akan menjual Vidal atau pemain lain pada bursa transfer musim dingin," kata Heynckes.

Arturo Vidal bergabung dengan Bayern Munchen pada 28 Juli 2015. Vidal mempersembahkan masing-masing dua trofi Bundesliga dan DFL Supercup serta gelar DFB Pokal 2015-2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer