Sukses


Agen Sebut Bek Napoli Paling Tangguh Sedunia

Naples - Bruno Satin menyebut bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai bek terbaik di dunia. Itu sebabnya Satin tak heran Koulibaly menjadi rebutan banyak klub.

Koulibaly mencetak gol kemenangan NapoliĀ atas Verona, yang membuat I Partenopei tetap di papan atas Liga Italia. Sejumlah klub besar Eropa juga beberapa kali sempat dikaitkan dengan pemain internasional Senegal itu.

"Kalidou adalah bek tengah terbaik di Italia," ungkap Bruno Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli, seperti dilansir Calciomercato.

"Rekan-rekan setimnya dan staf pelatih membantu dia untuk menunjukkan kualitas yang dia miliki," terangnya.

2 dari 3 halaman

Membandingkan dengan Van Dijk

Bruno Satin menolak membandingkan Koulibaly dengan Virgil van Dijk, yang baru bergabung dengan Liverpool. Pemain asal Belanda itu dibeli The Reds seharga 75 juta pound sterling dari Southampton, yang sekaligus menjadikannya bek termahal di dunia.

"Virgil van Dijk? Dia kuat, tapi dia di Inggris. Dia (Koulibaly) senang dengan gol yang dia cetak (lawan Verona) dan berkontribusi untuk kemenangan," tuturnya.

"Saat melawan Juventus (2 Desember 2017), keberuntungannya sedang buruk. Tapi, dia seperti biasa ingin Napoli bangkit dari kekalahan itu," papar Satin.

3 dari 3 halaman

Bagus Sepanjang 2017

Meski begitu, menurut Satin, penampilan bagus kliennya sepanjang 2017 tidak tertutup dengan kekalahan Napoli dari Juventus. "Penampilannya (Koulibaly) bisa dilihat semua orang," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer