Sukses

Manchester United dan Sevilla Perang Harga Tiket Pertandingan

Bola.com, Sevilla - Tensi panas antara [Manchester United]( 3220942 "Manchester United") dan Sevilla sudah terjadi sebelum pertandingan antara kedua tim tersebut dimulai. Baik Sevilla dan Manchester United saat ini tengah berperang terkait harga tiket pertandingan.

Sevilla memulai perang dengan mematok tiket pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada 22 Februari 2018 di Ramon Sanchez Pizcuan dengan harga mencapai 100 euro atau setara Rp 1,6 juta untuk penggemar Manchester United.

Dilansir dari Calciomercato, Kamis (11/1/2017), harga tersebut dinilai tidak wajar bagi penggemar The Red Devils. Berbagai aksi dan protes pun sempat dilakukan Manchester United demi menurunkan harga tiket pertandingan .

Namun, protes tersebut membuat Sevilla tidak bergeming. Belum diketahui apakah Manchester United bakal melakukan hal serupa pada pertandingan leg kedua, tetap The Red Devils sudah menemukan solusi bagi para penggemarnya yang tetap ingin menonton di Ramon Sanchez Pizcuan.

Manajemen Manchester United bakal memberikan subsidi sebesar 40 euro kepada penggemar The Red Devils yang ingin menonton di Ramon Sanchez Pizcuan. Jadi penonton away Manchester United hanya perlu membayar 60 euro atau setara 964 ribu.

Sevilla sudah menyiapkan tiket sebanyak 2450 untuk penggemar Manchester United di kategori tribun. Adapun untuk kelas VIP, Sevilla sudah menyiapkan 200 tiket tambahan.

Sumber: Calciomercato

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer