Sukses


Dukung Inter Milan, Penyanyi Ternama Italia Benci Juventus

Bola.com, Milan - Penyanyi ternama asal Italia, Andrea Bocelli, mengaku sebagai pendukung Inter Milan dan membenci Juventus.

Bocelli kerap dianggap sebagai salah satu penyanyi paling sukses di Italia. Hal itu karena pria berusia 59 tahun tersebut sukses menjual hingga 80 juta rekaman di seluruh dunia.

Sebagai orang Italia, Bocelli sangat mencintai sepak bola. Padahal, Bocelli kehilangan pengelihatan ketika tengah menonton pertandingan sepak bola ketika masih berusia 12 tahun.

Ketika ditanyai media-media di Italia, Bocelli mengungkapkan rasa cinta terhadap Inter Milan. Penyanyi legendaris itu mengaku telah mendukung I Nerazzurri sejak masih kuliah.

"Saya selalu menjadi pendukung Inter Milan. Akan tetapi, di atas segalanya, saya sangat membenci Juventus. Saya mendukung Nerazzurri sejak masih kuliah, saat itu Grande Inter memenangi segalanya di Italia dan dunia," kata Bocelli.

"Seluruh keluarga saya mendukung Inter Milan, kecuali putra termuda saya yang masih berusia lima tahun. Namun saya tengah memengaruhinya dan kemungkinan besar bakal berhasil."

"Saya merasa menangis terharu ketika Inter Milan memenangi Liga Champions. Memenangi treble merupakan momen berharga, tidak ada yang dapat menyamai prestasi tersebut di Italia," ujar Bocelli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer