Sukses


Inter Milan Selangkah Lagi Rekrut Ramires

Bola.com, Milan - Ramires semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Minggu (14/1/2018), Jiangsu Suning siap meminjamkan eks pemain Chelsea itu.

Ramires menjadi incaran Inter Milan sejak dibuka bursa transfer musim dingin 2018. La Beneamata berharap bisa meningkatkan kekuatan tim dengan kedatangan Ramires.

Kebetulan, Liga Super China sedang memasuki masa libur. Oleh karena itu, Inter Milan berupaya keras mendatangkan Ramires dengan status pemain pinjaman.

Ramires dikabarkan setuju bergabung dengan I Nerazzurri. Pemain berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Eropa agar bisa dipantau pelatih tim nasional Brasil, Tite, sebelum Piala Dunia 2018.

Ramires merasa ini waktu yang tepat kembali ke Eropa setelah merasakan dua tahun bermain di China. Dalam dua musim, Ramires mampu mencetak 17 gol dari 70 pertandingan di berbagai ajang.

Namun, Ramires bukan satu-satunya pemain yang sedang menjadi incaran Inter Milan. Ada pula bek Benfica Lisandro Lopez dan gelandang Barcelona Rafinha yang dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk gabung bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer