Sukses


AC Milan dan Inter Bersaing Dapatkan Bintang Udinese

Bola.com, Milan - AC Milan dan Inter Milan bersaing untuk mendapatkan Antonin Barak. Bintang Udinese itu sudah menyatakan ingin mencari klub besar pada musim panas 2018.

Barak tampil menawan bersama Udinese musim ini. Pria Republik Ceko itu sudah membuat tujuh gol dari 17 laga Serie A. Padahal, Barak berposisi sebagai gelandang.

Udinese membeli Barak dari Slavia Praha musim panas lalu senilai tiga juta euro. Kini nilai jual Barak sudah melonjak melebihi 20 juta euro.

Media-media Italia melaporkan kehebatan Barak telah membuat Inter dan AC Milan tergiur untuk merekrutnya.

Agen Barak, David Nehoda, tak menutup kemungkinan kliennya pergi. Namun, Barak diperkirakan masih akan bertahan setidaknya hingga akhir musim.

 

2 dari 3 halaman

Komentar

"Ini adalah kejutan besar bagi kami bahwa dia memberi dampak yang kuat di Serie A, namun Tony selalu memberikan yang terbaik dan bekerja keras dalam latihan," kata Nehoda kepada FCInterNews.it.

"Saya pikir dia akan tetap di Udinese setidaknya hingga Juni, tapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Dia juga bisa semakin membaik di Udinese karena ini tim hebat bagi pemain muda untuk berkembang," ujar Nehoda.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran Resmi

Meski dikabarkan berminat, Inter dan AC Milan sejauh ini masih belum mengajukan penawaran kepada Udinese.

"Saat ini tidak ada tawaran resmi jadi kami tidak punya pilihan. Menurut saya, Tony siap untuk langkah selanjutnya. Tapi dia harus juga membuktikan kualitasnya di paruh kedua musim. Itu adalah hal paling penting," lanjut Nehoda.

Video Populer

Foto Populer