Sukses


Figo: Inter Milan Bisa Hancur Jika Jual Icardi

Jakarta Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, meminta La Beneamata mempertahankan Kapten Mauro Icardi. Di mata Figo, Icardi adalah pemain yang sangat penting.

Icardi bergabung dengan Inter Milan pada 2013. Ia kemudian menjadi mesin gol La Beneamata. Musim ini, pemain asal Argentina juga mempertahankan ketajamannya.

Ia sudah mencetak 18 gol pada 22 pertandingan di semua kompetisi. Ketajaman Icardi ini membuat Real Madrid tertarik kepadanya. Figo pun berharap Inter tak melepas sang kapten ke Santiago Bernabeu.

"Icardi ke Madrid? Jelas itu tidak baik untuk Inter atau sepak bola Italia, kehilangan pemain besar. Tapi, tiap klub punya kebijakan sendiri, jadi Inter akan mengambil keputusan," kata Figo kepada Corriere della Sera.

2 dari 3 halaman

Doakan Inter

Mauro Icardi (AFP / ALBERTO PIZZOLI)

Figo juga berharap Inter Milan bisa bersaing dan memperebutkan Scudetto musim ini. "Scudetto? Saya harap Inter menang. Juventus dan Napoli kuat, dan saya berharap bisa melihat pertarungan tiga klub, dengan Inter ikut bertarung untuk Scudetto."

"Tahun-tahun saya di Inter hebat. Setelah Real Madrid, saya mampu bermain di level tinggi lagi. Ketika saya tiba, Inter sudah mulai menang lagi dan hebat, seperti hubungan saya dengan fans. Kota Milan akan selalu menjadi kenangan yang menyenangkan bagi saya," Figo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Periode Buruk

Inter Milan sendiri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A musim 2017/2018 dengan 42 angka.

Sempat tidak terkalahkan selama 16 pekan, Inter kini berada dalam fase yang buruk dengan hanya memetik dua angka pada empat pertandingan liga.

Video Populer

Foto Populer