Sukses


Juventus Kehilangan Dybala dan Marchisio

Bola.com, Turin - Juventus menerima kabar buruk dari Paulo Dybala dan Claudio Marchisio. Kedua pemain itu bakal absen membela I Bianconeri selama 30 hingga 40 hari.

Para penggawa Juventus kembali berlatih setelah sempat menjalani libur selama satu pekan. Akan tetapi, tidak semua pemain turut serta dalam sesi latihan skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Sejumlah pemain kunci terpaksa menepi karena menderita cedera. Mereka adalah Dybala, Marchisio, Gianluigi Buffon, dan Juan Cuadrado. Dari keempatnya, kondisi Dybala dan Marchisio yang paling mengkhawatirkan.

Buffon dan Cuadrado memang belum bisa tampil pada laga melawan Genoa akhir pekan nanti. Namun keduanya diperkirakan dapat bermain pada pekan selanjutnya.

Sementara itu, kondisi Dybala dan Marchisio lebih buruk. Keduanya sama-sama menderita cedera otot ketika berlibur. Setelah menjalani tes medis, pihak Juventus menyatakan mereka harus beristirahat setidaknya selama 30 hingga 40 hari.

Kabar tersebut merupakan tekanan untuk La Vecchia Signora. Hal itu karena mereka akan menghadapi Atalanta pada semifinal Coppa Italia dan babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Juventus diberitakan memberi target untuk Paulo Dybala dan Claudio Marchisio untuk pulih sebelum menjamu Tottenham Hotspur di Allianz Stadium pada 13 Februari 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer