Sukses


    Di Maria Ingin Argentina Juara Piala Dunia 2018

    Paris - Angel Di Maria meminta pemain timnas Argentina mengeluarkan seluruh tenaga di Piala Dunia 2018. Ia percaya Tim Tango punya peluang untuk menjadi juara Poala Dunia tahun ini.

    Argentina harus susah payah untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Albiceleste bahkan baru memastikan lolos di laga terakhir setelah mengalahkan Ekuador 3-1. Dalam laga itu, Lionel Messi jadi pahlawan Tim Tango dengan mencetak hattrick.

    Menurut Di Maria, Argentina akan berubah total saat turnamen digelar. Messi dan kawan-kawan akan lebih serius dibanding saat menghadapi babak kualifikasi.

    "Kami harus terus bekerja keras untuk tetap di puncak, tapi Piala Dunia selalu sangat berbeda dengan babak kualifikasi. Jika Anda tidak menang di turnamen, maka Anda pulang ke rumah. Itu sebabnya pertandingan nanti sangat spesial," kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Bidik Juara

    Senyum pemain Argentina, Angel Di Maria saat sesi latihan  jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Ezeiza, Buenos Aires, (3/10/2017) (AFP/Juan Mabromata)

    Argentina terakhir juara dunia pada 1986. Di Maria pun berharap negaranya bisa mengulangi kesuksesan itu di Rusia.

    "Tahun ini kami memiliki Piala Dunia yang kami harap bisa kami menangi, tapi apakah kami sukses atau tidak, dengan sedikit keberuntungan kami juga bisa menang di Piala Dunia 2022 Qatar," Di Maria menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Di Maria

    Di Maria sendiri telah memperkuat Argentina sejak 2008. Ia mengoleksi 92 caps dengan catatan 19 gol.

    Video Populer

    Foto Populer