Sukses


Pengganti Ramires, Inter Milan Incar Clement Grenier

Milan - Inter Milan sudah menyiapkan rencana lain jika gagal mendapatkan Ramires dari Jiangsu Suning. Inter Milan dikabarkan sepakat untuk memboyong Clement Grenie, eks AS Roma sebagai rencana cadangan.

Kebetulan, Direktur Inter Milan, Walter Sabatini punya hubungan baik dengan pemain yang bersangkutan. Ini menjadi momentum bagi Inter Milan untuk memboyongnya.

Seperti dilansir Calciomercato, Sabatini adalah orang yang berjasa mendatangkan Grenier ke AS Roma dengan status pinjaman. Sayangnya, di Roma, Grenier kurang mendapatkan tempat sehinggga balik ke Lyon.

Di Lyon, Granier menemukan kembali sentuhannya. Pemain berusia 27 tahun ini telah enam kali tampil bagi Lyon. Dua musim sejak kembali ke Lyon, Grenier tampil 29 kali dan mencetak enam gol.

Grenier merupakan pemain produk asli akademi Olympique Lyonnais. Pemain berkebangsaan Prancis ini biasa ditempatkan di sektor tengah.

 

 

2 dari 3 halaman

Cari Pemain Baru

Inter Milan (AFP/Alberto Pizzoli)

Inter Milan sendiri tengah mencari obat penawar dari menurunnya performa mereka di tengah musim. Pasukan Luciano Spalletti berada di peringkat ketiga dengan 42 poin.

Padahal hingga paruh musim pertama selesai, Inter Milan mantap di puncak klasemen Liga Italia. Namun kini, Nerrazurri berada di peringkat ketiga dengan 42 poin dan sudah dua kali kalah.

3 dari 3 halaman

Bek Benfica

Pada bursa transfer kali ini, Inter sudah kedatangan bek Benfica, Lisandro Lopez. Ia dipinjam hingga akhir musim ini.

Nerazzurri membayar biaya 500 ribu euro (Rp 8,16 miliar) untuk meminjam Lisandro. Namun, mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan banderol sembilan juta euro (Rp 147 miliar) setelah masa peminjaman berakhir.

Video Populer

Foto Populer