Sukses


Aubameyang Kembali Tidak Masuk Skuat Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Manajemen Borussia Dortmund kembali mencoret nama Pierre-Emerick Aubameyang dari daftar skuat yang akan berlaga melawan Hertha Berlin pada Jumat (19/1/2017). Hal itu berkaitan dengan isu transfer yang tengah dihadapi sang pemain.

Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan dengan Arsenal. Kedua pihak dikabarkan telah bertemu untuk membicarakan nilai kontrak. Namun, hal tersebut dibantah oleh manajemen Dortmund.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, melayangkan kecaman untuk Arsenal atas pemberitaan yang terjadi terkait pemainnya. Aubameyang pun mendapat hukuman karena situasi tersebut.

"Aubameyang akan berlatih di Dortmund, ia tidak akan bergabung dengan tim yang berangkat ke Berlin untuk laga nanti," ujar Zorc.

"Kami mendapatkan impresi kalau Aubameyang sedang tidak fokus membela Dortmund, karena itu kami tidak menyertakannya dalam tim untuk sementara," ungkap sang direktur.

Sebelumnya, Aubameyang sudah dua kali dicoret dari skuat Dortmund pada musim 2017-18. Pencoretan tersebut dikarenakan sang pemain melakukan tindakan indisipliner.

Pierre-Emerick Aubameyang disinyalir sengaja melanggar aturan klub agar dijual ke klub lain demi mendapatkan tantangan baru. Saat ini, kontrak Aubameyang bersama Dortmund masih tersisa hingga Juni 2021.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer