Sukses


Presiden Lyon Sindir Neymar dan PSG

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memanaskan situasi menjelang laga melawan Paris Saint-Germain di Groupama Stadium pada Minggu (21/1/2018). Aulas menyindir PSG dan Neymar.

Aulas memang kerap bermulut pedas ketika mengomentari PSG. Pria berusia 68 tahun itu kerap mengkritik kebijakan-kebijakan Les Parisiens.

Teranyar, Aulas menganggap duel antara Lyon melawan PSG sebagai persaingan dua ideologi. Kedua kesebelasan dinilai merepresentasikan dua kubu yang berseberangan.

"Di satu sisi, ini hanya pertandingan antara Lyon dan PSG. Namun, di sisi lain, ini adalah pertempuran ideologi antara klub sepak bola dengan ekonomi yang sehat seperti kami dan keuangan buatan," tutur Aulas kepada Le Figaro.

"Sebagai contoh, PSG punya kekayaan sekitar 800 juta euro (Rp 13 triliun), itu empat kali lebih besar dibandingkan kami. Selain itu, kami bermain dalam kompetisi yang sama," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Aulas juga mengaku tidak terlalu suka dengan gaya bermain Neymar. Sang presiden lebih memilih bintang Lyon, Nabil Fekir.

"Saya lebih memilih Fekir dibandingkan Neymar. Fekir seperti Neymar, selain itu kami juga punya Bertrand Traore yang punya kemiripan dengan Neymar," kata Aulas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer