Sukses


Inter Milan Akan Permanenkan Status Rafinha, jika...

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan akan mempermanenkan status gelandang anyar mereka, Rafinha, apabila lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Rafinha resmi bergabung dengan Inter Milan dari Barcelona pada Senin (22/1/2018). Pemain 24 tahun tersebut meneken kontrak sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2017-2018.

Seperti dilansir Sports, Selasa (23/1/2018), Inter Milan memiliki opsi mempermanenkan sang pemain dengan biaya 35 juta euro pada akhir musim. Namun, opsi tersebut akan diambil jika Inter Milan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Menariknya, menurut Sports, kesepakatan soal mempermanenkan status Rafinha tersebut tidak tertuang resmi di dalam klausul kontrak Rafinha. Hal itu untuk melindungi Inter Milan agar terhindar pelanggaran Financial Fair Play UEFA.

Rafinha pun mengaku bahagia bisa bergabung dengan Inter Milan. Ia menyatakan, tidak menyesal meninggalkan Barcelona lantaran jarang memberikannya kesempatan bermain reguler.

Bila bertahan di Barcelona, Rafinha yang baru pulih dari cedera lutut, memang akan kesulitan menembus skuat utama. Sebab, Barcelona sudah memiliki banyak pemain seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Paulinho, hingga Denis Suarez.

"Ini merupakan fase penting dalam hidup saya dan saya memiliki keinginan besar untuk menjalani fase ini dalam karier saya. Terdapat banyak pemain penting di Inter Milan yang telah mencatatkan sejarah," katanya.

"Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya demi Inter Milan di posisi teratas dan memenangi gelar-gelar bersama dengan seragam ini," ia menambahkan.

Sumber: Sports, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer