Sukses


Lucas Moura Buka Peluang Hijrah ke Spanyol

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura, mengakui tertarik untuk hijrah ke La Liga. Saat ini, Sevilla dan Real Betis tersebut tertarik memboyong sang pemain.

[bacajuga:Baca Juga](3236062 3227482 3222192)

Nasib Lucas Moura semakin tidak menentu di PSG. Pemain asal Brasil tersebut tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Les Parisiens. Hingga pekan ke-22 Ligue 1, Lucas baru mencatatkan lima penampilan untuk PSG.

Kondisi tersebut membuat Lucas membuka opsi untuk hengkang ke klub lain. Destinasi utama sang pemain adalah La Liga.

"Saya yakin bisa beradaptasi dengan baik di La Liga. Saya memiliki keunggulan dari segi teknik dan kecepatan," ujar Lucas Moura.

"Saya yakin bisa tampil bagus di Spanyol atau di mana saja karena saya sanggup bekerja keras dan menjawab semua tantangan."

"Saya merasa kecewa karena tak mendapat kesempatan yang cukup di sini. Saya akan mengevaluasi opsi yang saya miliki," ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, Lucas Moura sempat menjadi incaran klub-klub top Eropa. Manchester United dan Barcelona menjadi dua di antara klub yang tertarik merekrutsang pemain. Namun, Lucas memilih untuk bergabung dengan PSG pada Januari 2013.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer