Sukses


PSG Bantah Neymar Bakal Pindah

Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi angkat bicara soal rumor kepergian Neymar. Ia membantah striker Brasil itu sudah tak betah di klubnya.

Rumor tersebut muncul setelah striker berusia 25 tahun tersebut memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan penyerang PSG lainnya, Edinson Cavani. Neymar dan Cavani sempat bertengkar di awal musim ini.

Ketidakharmonisan itu membuat Neymar dikabarkan bakal meninggalkan PSG. Kapten Timnas Brasil itu dirumorkan bergabung dengan klub Spanyol, Real Madrid.

"Saya telah berbicara dengan dia dan keluarganya. Neymar sangat senang di Paris," kata Al Khelaifi, dikutip dari MARCA.

"Neymar tidak akan pernah pergi pada akhir musim ini. Saya pikir Neymar dan Cavani memiliki hubungan yang sangat baik, tapi Anda (jurnalis) selalu mengkritik mereka, mencoba untuk menemukan masalah, yang nyatanya tidak pernah ada," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Neymar Tolak Real Madrid

Sebelumnya, Neymar juga sudah membuat Real Madrid gigit jari. Eks Santos itu masih kerasan bersama PSG.

"Spekulasi itu selalu ada dan akan selalu ada. Sejak di Santos di saat masih di Barcelona, semua periode transfer selalu ada kaitannya dengan nama saya."

"Itu mustahil untuk keluar dari spekulasi. Namun saya bahagia karena itu mengindikasikan bahwa saya adalah pemain yang bagus, dan pemain berkualitas selalu saja dikaitkan (dengan klub lain)," ujar Neymar.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Berikut statistik Neymar bersama PSG musim ini:

Main: 16

Gol: 17

Peluang diciptakan: 58

Assist: 11

Akurasi umpan: 78 persen

Akurasi sepakan: 69 persen

Dribel sukses: 118

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer