Sukses


Juventus Perbarui Skuat Liga Champions

Jakarta - Juventus merevisi komposisi skuat untuk fase gugur Liga Champions 2017/2018. Pelatih La Vecchia Signora Massimiliano Allegri kini bisa menurunkan Stephan Lichtsteiner. 

Pemain asal Swiss itu sebelumnya dicoret Juventus dalam daftar 23 pemain yang didaftarkan ke UEFA untuk bertanding di fase grup Liga Champions.

Juventus lebih memilih memakai jasa pemain baru Benedikt Howedes. Pasalnya pemain asal Jerman itu bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini belakang.

Namun Howedes ternyata lebih sering absen karena dihantam serangkaian cedera. Sejauh ini Howedes yang dipinjam dari Schalke 04 baru satu kali main untuk Juventus.

 

 

2 dari 3 halaman

Lawan Tottenham

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akhirnya memilih membawa Lichtsteiner untuk menghadapi babak gugur Liga Champions. Eks pemain Lazio itu sudah memberikan bukti layak dipakai di Liga Champions lagi dengan tampil solid di Serie A.

Juventus akan berhadapan dengan wakil Liga Inggris Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari ini.

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus

Skuat Juventus: Buffon, Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi

 

Video Populer

Foto Populer