Sukses


Neymar Tidak Sabar Bertanding Lawan Real Madrid

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku tidak sabar menjalani pertandingan melawan Real Madrid pada laga 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Neymar mencetak gol ke-18 pada ajang Ligue 1 ketika PSG menang 3-0 atas Lille, Sabtu (3/2/2018). Kemenangan tersebut membuat PSG unggul 11 poin atas Marseille di peringkat kedua.

Situasi tersebut membuat Neymar mulai memikirkan laga menghadapi Real Madrid. Apalagi, jarak antara partai tersebut hanya tinggal laga kontra Sochaux dan Toulouse.

"Saya semakin tidak sabar melawan mereka. Saya ingin segera melawan Real Madrid. Sejujurnya, saya berharap pertandingan itu segera berlangsung," kata Neymar.

"Kami bekerja keras untuk pertandingan ini dan suka laga semacam ini. Kami akan melawan tim berkualitas, klub yang sangat besar."

"Kami akan menghormati orang-orang di Madrid, mempersiapkan segala kemungkinan dan berusaha meraih kemenangan," lanjut pemain termahal dunia tersebut.

Neymar punya catatan cukup baik melawan Real Madrid. Dari delapan pertemuan, penyerang asal Brasil itu membukukan tiga gol dan lima assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer