Sukses


Real Madrid Tak Boleh Bikin Kesalahan Lawan PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 melawan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (24/2/2018). Gelandang Madrid Casemiro meminta timnya untuk tidak mengulangi kesalahan dalam laga itu saat menghadapi PSG di Liga Champions.

"Kami harus berpikir dari pertandingan ke pertandingan lain. Namun jelas, kami tak bisa membuat kesalahan yang sama saat melawan PSG," ujar Casemiro seperti dilansir Sport.

Real Madrid membuang kesempatan untuk meraih tiga poin saat meladeni tuan rumah Levante. Keunggulan 2-1 berkat gol Isco menjadi percuma setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol penyama kedudukan di menit 89.

Hasil imbang yang diraih atas Levante berbuah satu poin bagi Real Madrid. Kini, mereka tertinggal 18 poin dari Barcelona yang sedang memuncaki klasemen.

Real Madrid sendiri saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 39 poin. Pada pertandingan selanjutnya, mereka akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018).

"Awalnya, kami bermain baik dengan kontrol atas pertandingan. Namun kami kemudian membuat dua kesalahan," ujar Casemiro.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Leg Pertama di Kandang

Neymar menjadi salah satu pemain yang diwaspadai Real Madrid (AFP/Christophe Simon)

Leg pertama partai melawan PSG akan berlangsung Kamis (15/2/2018) di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Casemiro dan kawan-kawan patut waspada mengingat pada musim 2015/16, mereka hanya menang 1-0.

Kekuatan PSG kini jelas berbeda dengan kekuatan pada musim tersebut. Le Parisien telah mendatangkan Neymar dari Barcelona dan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bersama Edinson Cavani, ketiganya membentuk trio lini depan yang mematikan. Masing-masing dari mereka telah mencetak 21 gol (Cavani), 9 gol (Mbappe), dan 18 gol (Neymar).

3 dari 3 halaman

Catatan Real Madrid Vs PSG

Real Madrid 1-3 PSG

Real Madrid 1-0 PSG

PSG 0-0 Real Madrid

PSG 0-1 Real Madrid

PSG 0-1 Real Madrid

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer