Sukses


David Beckham Batal Saksikan Laga Real Madrid Kontra PSG

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid dan Paris-Saint Germain, David Beckham, menyatakan tidak bisa menyaksikan laga Liga Champions antara kedua klub tersebut pada tengah pekan depan. Beckham mengaku akan mengajak istrinya, Victoria Beckham, makan malam.

David Beckham berencana menyaksikan laga antara Real Madrid dan Paris-Saint Germain yang bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Namun pada pertemuan pertama yang berlangsung 14 Februari mendatang di Santiago Bernabeu, Beckham berhalangan hadir.

Hal tersebut dikarenakan ia ingin merayakan hari kasih sayang bersama istrinya, Victoria. Namun, Beckham menyatakan akan menyaksikan pertemuan kedua yang berlangsung di Parc des Princes.

"Saya berencana menonton laga kedua karena tidak bisa hadir pada laga pertama. Saya akan merayakan hari Valentine bersama Victoria," ujar Beckham.

"Saya yakin laga tersebut akan menjadi laga yang sangat menarik. Saya menantikan pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Neymar," ungkap mantan kapten timnas Inggris tersebut.

David Beckham menghabiskan empat musim sebagai pemain Real Madrid sebelum hijrah ke LA Galaxy pada 2007. Pada periode akhir kariernya, Beckham bergabung dengan PSG dan membela klub tersebut selama lima bulan pada 2013.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer