Sukses


Ronaldo Yakin Neymar Bisa Raih Ballon d'Or Bersama PSG

Jakarta Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis, percaya tak ada yang mustahil di sepak bola, termasuk Neymar meraih Ballon d'Or bersama klubnya Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo percaya, Neymar bisa melakukan hal tersebut.

 

Neymar tampil impresif sejak merapat PSG pada awal musim ini. Ia sudah menyumbangkan 27 gol dan 14 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, menilai Neymar takkan bisa memenangkan Ballon d'Or jika bertahan di PSG. Namun, Ronaldo yang pernah memenangkan penghargaan itu pada 1997 dan 2002, yakin Neymar bisa sukses di PSG.

"Neymar memiliki segalanya untuk memenangkan Ballon d'Or di PSG," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Karier Ronaldo

Ronaldo (PESEDIT)

Ronaldo sendiri punya karier gemilang. Ia membela klub-klub besar Eropa mulai dari PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan.

"Ada klub lain yang sebenarnya ingin aku bela. Salah satu yang utama adalah PSG. Aku telah datang berkali-kali ke Paris, sehingga aku merasa seperti orang Paris, tapi aku tidak pernah memiliki kesempatan itu. Aku tidak pernah mendapat tawaran dari PSG. Aku bermain di klub-klub Eropa yang hebat, tapi karier hanya membawaku ke Italia, Spanyol dan Belanda," Ronaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 11 Poin

PSG sendiri masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Les Parisiens unggul 11 poin atas Olympique Marseille di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer