Sukses


Tajam Bersama PSG, Neymar Ogah Berpuas Diri

Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku belum puas dengan performa gemilangnya musim ini. Pemain 26 tahun itu masih ingin lebih tajam lagi.

 

Neymar gabung PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Ia resmi menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausul transfernya yang bernilai 222 juta euro.

Bersama PSG, Neymar langsung tampil gemilang. Ia sudah menyumbangkan 27 gol dan 14 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, sang pemain belum puas.

"Itu baru permulaan. Tapi, aku tidak memprediksi statistik seperti ini di PSG. Aku di sini untuk membantu tim dan rekan satu tim, dan mencoba dan melakukan yang lebih baik setiap hari, di setiap pertandingan, dan itu yang terpenting," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Peluang Lebihi Torehan di Barcelona

Penyerang PSG, Neymar Jr (AFP Photo/Franck Fife)

Bukan tak mungkin Neymar bakal melebihi torehan terbaiknya yang terjadi pada musim 2014/2015. Saat itu, ia sukses menyumbangkan 39 gol di semua kompetisi bersama Barcelona.

"Yang jelas, ini adalah performa terbaik dalam karierku, tapi aku ingin berbuat lebih banyak, mencetak lebih banyak gol dan bermain lebih baik. Aku harap semuanya berjalan dengan baik," Neymar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 11 Poin

PSG sendiri masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Les Parisiens unggul 11 poin atas Olympique Marseille di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer