Sukses


Petinggi PSG Komentari Kabar Neymar ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Direktur Akademi Paris Saint-Germain (PSG), Luis Fernandez, menegaskan Neymar tidak akan hengkang ke Real Madrid. Fernandez menganggap Neymar sudah kerasan dan ingin meraih banyak trofi bersama Les Parisiens.

Kapten timnas Brasil itu kerap diterpa berbagai isu negatif sejak hengkang dari Barcelona dan gabung ke PSG pada musim panas 2017. Dia beberapa kali terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani mengenai eksekutor tendangan penalti. 

Selain itu, Neymar juga mendapat perlakuan istimewa dari manajemen Les Parisiens. Situasi tersebut membuat sejumlah pemain PSG gerah. Alhasil, kondisi di ruang ganti Paris Saint-Germain sempat memanas.

Neymar lantas diberitakan menjadi tidak kerasan karena perselisihan yang terjadi di internal PSG. Sejumlah spekulasi mengenai sang pemain akan berlabuh ke Real Madrid pun mencuat.

"Saya yakin Neymar tidak akan ke Real Madrid. Neymar adalah bintang di PSG. Dia membuat perbedaan dan ketika melihatnya bermain, Anda tidak akan bisa mendeteksi apa yang orang-orang katakan mengenai isu Neymar ingin hengkang," kata Fernandez.

"Neymar yakin, bahagia, dan ingin meraih sukses di PSG," ujar sosok berusia 58 tahun tersebut, yang dikutip dari Marca.

Neymar tampil gemilang sejak berseragam PSG. Total 27 gol dan 16 assist dari 26 pertandingan ditorehkan eks pemain Santos tersebut pada musim 2017-2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer