Sukses


Teror Juventus: Higuain Lebih Tajam Ketimbang Harry Kane

Turin - Juventus menebar ancaman jelang menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari ini. Duel ini diyakini menjadi ajang adu tajam Gonzalo Higuain dengan Harry Kane. 

Kedua penyerang tersebut tengah dalam bentuk permainan terbaiknya. Kane sudah mengoleksi 22 gol di Liga Inggris, sedangkan Higuain membuat 13 gol untuk Juventus di Serie A. Akhir pekan kemarin Higuain mencetak hat-trick.

Duel Higuain dan Kane menarik perhatian mantan penyerang AS Roma Abel Balbo. Pria Argentina itu menilai Higuain jauh lebih baik daripada Kane.

"Ini duel yang sangat bagus. Kami akan sering membicarakannya dan kemudian pemain belakang akan mencetak gol, itulah yang selalu terjadi," kata Balbo kepada Tuttosport.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Lengkap

Gonzalo Higuain (MARCO BERTORELLO / AFP)

"Mereka adalah dua striker hebat, tapi saya lebih memilih Higuain. Kane adalah finisher yang luar biasa, tapi Pipita lebih lengkap. Selain mencetak gol, dia mampu melakukan kerjasama tim," tegas Balbo.

Tottenham sedikit lebih diunggulkan ketimbang Juventus. Spurs lolos sebagai juara grup dengan mengungguli Real Madrid. Sedangkan Juventus hanya menjadi runner-up.

3 dari 3 halaman

Leg Pertama di Turin

Dengan menjadi juara grup, Tottenham akan melakoni laga kandang di leg kedua. Juventus yang harus menjamu Tottenham lebih dulu pada pertemuan pertama.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer