Sukses


VIDEO: Neymar Dapatkan Rp. 7 Miliar Tiap Postingan di Medsos

Bola.com, Jakarta - Hal mengejutkan datang dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Baru-baru ini terdapat analisis baru tentang pemain asal Brasil tersebut memiliki potensi menjadi mesin pembuat uang.

Dengan gaji 37 juta euro per musim bersama PSG, pemain 26 tahun tersebut diperkirakan mendapatkan 459.000 euro atau sekitar Rp. 7 miliar untuk setiap iklan di Twitter, Instagram dan media sosial lainnya menurut Blinkfire. Blinkfire adalah layanan statistik untuk para atlet profesional mulai dari iklan, hingga followers.

Direktur komersial Blinkfire, Christian Olivares menambahkan, dari tiap postingan yang dibuat oleh Neymar pada Januari lalu, Blinkfire memperkirakan mantan pemain Barcelona itu telah mendapatkan 34 juta euro dari iklan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer