Sukses


Cristiano Ronaldo Buat PSG Ketar-ketir

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mendulang hattrick ketika menggasak Real Sociedad dengan skor 5-2, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018). Performa impresif sang pemain disinyalir akan membuat lawan El Real Selanjutnya, yakni Paris Saint-Germain (PSG) ketar-ketir.

Tiga gol Ronaldo ditorehkannya pada menit ke-27, 37', dan 80'. Adapun aksi Lucas Vasquez (1'), serta Toni Kroos (34') melengkapi kelima gol Real Madrid dalam pertandingan La Liga pekan ke-23 tersebut.

Sebelum berjumpa Real Sociedad, Ronaldo tampil buruk karena hanya mendulang delapan gol dari 17 penampilan di La Liga sepanjang musim 2017-2018. Namun, hattrick-nya kali ini mempertegas sekaligus menepis anggapan jika bomber 33 tahun itu telah habis.

Kinerja menawan Ronaldo pun membuat mentalitas skuat Real Madrid meroket menjelang laga akbar kontra PSG. Kedua tim dijadwalkan akan saling beradu kekuatan dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, tiga hari mendatang.

Media-media Spanyol menganggap Ronaldo akan menjadi batu sandungan bagi PSG untuk melenggang ke fase selanjutnya. Apalagi, sang pemain berstatus top scorer sementara Liga Champions musim ini, yakni dengen torehan sembilan gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer