Sukses


AC Milan Ingin Rekrut Gelandang MU

Milan - AC Milan belum menunjukkan permainan yang stabil musim ini. Meski beberapa pekan terakhir jarang kalah, AC Milan masih saja bercokol di papan tengah klasemen sementara serie A.

Mau tidak mau Milan harus merombak tim untuk musim depan. Tuttosport melaporkan AC Milan berniat merekrut pemain tengah Manchester United (MU) Ander Herrera musim panas nanti. 

Pemain asal Spanyol itu kebetulan sudah tidak dibutuhkan MU lagi. Herrera musim ini jarang dimainkan oleh manajer MU Jose Mourinho. Dia kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Pindah ke Milan menjadi jalan terbaik bagi pemain 28 tahun itu. Di San Siro, Herrera bakal banyak mendapat kesempatan bermain.

Tim pelatih AC Milan sudah beberapa kali mengamati penampilan Herrera bersama MU musim ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Montolivo

AC Milan melirik Herrera untuk menjadi pengganti pemain veteran Riccardo Montolivo. Eks pemain Fiorentina itu lebih sering absen akibat diganggu cedera.

Herrera musim ini baru main 19 kali. Itupun kebanyak masuk sebagai pemain pengganti. Akibatnya dia terancam tidak dibawa timnas Spanyol ke putaran final Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Jarang Main

Musim lalu, Herrera masih mendapat banyak menit bermain. Total dia main 31 kali di ajang Liga Inggris. Herrera turut membantu MU juara Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer