Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Real Madrid Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni tantangan Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 Besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Tim yang diarsiteki Zinedine Zidane akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya, termasuk Gareth Bale yang hanya tampil 17 menit saat Los Merengues mengalahkan Real Sociedad 5-2, akhir pekan lalu.

Dengan kehadiran Bale, Zidane bisa tenang karena lini depan bakal kembali diisi trio BBC yaitu Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Ketiganya bakal menjadi andalan untuk membobol gawang PSG.

Sedangkan tim tamu juga memiliki trio berbahaya yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani (MNC). Ketiganya bakal adu tajam dengan trio BBC yang jadi andalan kubu tuan rumah.

Bahkan, lini depan PSG terbilang produktif musim ini karena mampu menghasilkan 84 dari 119 gol yang mereka cetak sepanjang musim ini.

Duel penuh gengsi antara Real Madrid kontra PSG bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel kedua tim melalui live streaming di Bola.com:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming SCTV

Video Populer

Foto Populer