Sukses


Lawan Ludugorets, AC Milan Bakal Turunkan Kekuatan Penuh

Jakarta AC Milan bakal meladeni klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Jelang laga, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dikabarkan akan menurunkan tim terbaik pada pertandingan di Ludogorets Arena, Kamis (15/2/2018) atau Jumat (16/2/2018) WIB.

Tuttosport memberitakan, rencana Gattuso tidak lepas dari keinginan mengamankan tiket perdelapan final secepat mungkin.

Dengan meraih kemenangan di markas Ludogorets, AC Milan dapat tampil aman pada duel kedua di kandang sendiri, pekan depan, sekaligus mempersiapkan diri menyambut jadwal sulit di depan mata.

Selepas bertemu Ludogorets, AC Milan harus menghadapi AS Roma di Serie A dan leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Lazio.

2 dari 3 halaman

Target Ambisius

Selain itu, mereka juga mengusung strategi ambisius di Liga Europa. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan bakal mencoba merebut gelar demi lolos Liga Champions musim depan.

AC Milan mencari jalur alternatif agar kembali ke kompetisi antarklub paling bergengsi itu menyusul kesulitan di jalan normal.

3 dari 3 halaman

Tercecer di Serie A

I Rossoneri kesulitan menembus papan atas Serie A. Mereka terdampar di peringkat tujuh klasemen sementara dan baru memiliki 38 angka dari 24 pertandingan.

AC Milan tertinggal sembilan angka di belakang AS Roma yang menggenggam tiket terakhir Liga Champions.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer