Sukses


Zinedine Zidane Tahu Cara Jitu Real Madrid Kalahkan PSG

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuat keputusan jitu saat timnya menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018) waktu setempat.

Real Madrid sempat tertinggal 0-1 dari PSG ketika Adrien Rabiot mencetak gol pada menit ke-33. Beruntung, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan skor melalui penalti pada menit ke-45.

Saat skor 1-1 dan waktu menunjukkan menit ke-79, Zidane memasukkan Marco Asensio serta Lucas Vazquez. Keputusan tersebut dinilai menjadi titik balik keberhasilan Real Madrid mencetak dua gol tambahan melalui Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

"Isco telah melakukan tugas dengan baik karena mampu mendominasi di lini tengah. Dia banyak bergerak dan terlibat peran pada awal-awal pertandingan," kata Zidane.

"Kami lalu melakukan pergantian pemain jelang laga akhir karena tahu PSG sudah kelelahan. Memasukkan Asensio, Bale, dan Vazquez membantu kami memenangi pertandingan itu," lanjut Zidane.

Dari ketiga pemain yang masuk, Asensio berperan besar dalam kemenangan Real Madrid. Pemain didikan akademi Real Mallorca itu memberikan dua umpan yang berujung dua gol terakhir Los Blancos.

Kemenangan tersebut memperbesar peluang Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions. Pada laga kedua, Los Merengues akan gantian bertandang ke markas PSG di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 6 Maret mendatang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Liga Champios

Video Populer

Foto Populer