Sukses


Hajar PSG, Ronaldo: Pertandingan Belum Usai

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol saat Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018) waktu setempat.

Los Blancos sempat tertinggal lewat gol Adrien Rabiot. Namun, Real Madrid berbalik unggul melalui gol Ronaldo dan Marcelo.

Usai pertandingan, Ronaldo memperingatkan timnya bahwa mereka masih memiliki pekerjaan berat dalam pertandingan leg kedua di kandang PSG.

Bintang asal Portugal itu, mengatakan pertarungan melawan PSG belum berakhir. Ronaldo bahkan mendesak Real Madrid tampil menyerang di leg kedua di Paris pada 6 Maret 2018 nanti.

"Pertandingan belum usai, kami Real Madrid harus pergi ke Paris untuk menang dan mencetak gol, dan itu akan membuat tenang dan lolos ke fase berikutnya," kata Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Cetak Rekor

Selain mencetak dua gol, Ronaldo juga mencatat rekor. Dua gol itu menambah pundi-pundi lesakan Ronaldo menjadi 101 gol bersama Real Madrid di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 100 gol atau lebih bersama sebuah tim di Liga Champions. Secara total, pemain asal Portugal itu telah menyumbangkan 117 gol, yang 16 di antaranya dicetak bersama Manchester United.

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Ronaldo menilai fans Real Madrid telah banyak membantu penampilan timnya. "Kami merasakan kehangatan mereka. Harus seperti itu," katanya.

"Saat gol dicetak dan tim Anda menang, itu selalu spesial. Hari ini dimulai dan saya mencetak dua gol," kata Ronaldo.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer