Sukses

Mohamed Salah dan Sadio Mane Ukir Catatan Apik di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua winger Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah bermain impresif saat mengalahkan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Do Dragao, Rabu (14/2/2018) atau Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Mane mencetak tiga gol alias hattrick ke Porto yang dikawal Jose Sa. Winger asal Senegal itu mencetak gol pertamanya saat pertandingan baru berjalan 25 menit.

Di babak kedua, Mane mencetak dua gol tambahan pada menit ke-53 dan menit ke-85 untuk melengkapi hattrick di pertandingan ini. Tiga gol yang disarangkan Mane ke gawang Dragoes menjadikannya pemain keempat yang mengemas hattrick setelah Michael Owen, Yossi Benayoun, dan Philippe Coutinho.

Catatan apik juga dibuat Salah berkat satu gol yang dicetaknya ke gawang Porto. Mantan pemain AS Roma itu kini telah mengoleksi 30 gol di semua kompetisi.

Salah menjadi pemain pertama The Reds setelah Luis Suarez yang mampu mencetak sampai 30 gol dalam satu musim. Pada musim 2013-2014, Suarez mencetak 31 gol bersama Liverpool di semua kompetisi.

Salah berpeluang besar melewati rekor yang dibuat Suarez karena masih akan memainkan banyak pertandingan hingga akhir musim ini bersama Liverpool.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer