Sukses


Dani Alves Jadi Korban Suporter Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan leg pertama 16 Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Bek PSG, Dani Alves, pun menjadi pemain yang paling sering diejek suporter Los Blancos.

Hal ini terlihat setiap kali Dani Alves memegang bola di dalam lapangan. Suporter Real Madrid langsung menyorakan siulan yang menandakan ejekan untuk pemain asal Brasil tersebut.

Aksi suporter Real Madrid ini ditengarai karena status Dani Alves sebagai mantan pemain Barcelona. Selama berkarier di Camp Nou, Dani Alves pun beberapa kali melontarkan kritik kepada El Real.

Menariknya, Neymar, yang juga berstatus sebagai mantan pemain Barcelona, juga mendapat ejekan serupa. Demikian halnya dengan mantan gelandang Real Madrid, Angel Di Maria.

Akan tetapi, menurut Sport, ejekan yang diterima Dani Alves lebih sering daripada kedua alumni bintang La Liga tersebut.

Kemenangan Real Madrid atas PSG ditentukan gol Cristiano Ronaldo (2 gol) dan Marcelo. Sementara itu, satu-satunya gol PSG dikreasi Adrien Rabiot.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer